Liga Indonesia

4 Pemain yang Pernah Berseragam Persita Tangerang dan Arema FC

Minggu, 3 Februari 2019 12:46 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Arema FC vs Persita Tangerang Copyright: © INDOSPORT
Arema FC vs Persita Tangerang

INDOSPORT.COM - Hari ini, Minggu (03/02/19), Persita Tangerang akan berhadapan dengan Arema FC di kandangnya sendiri dalam leg kedua babak 32 turnamen bola Indonesia, Piala Indonesia. Di leg pertama sendiri, Pendekar Cisadane harus tertunduk lesu setelah Singo Edan mengakhiri pertandingan dengan skor telak 4-1.

Tentu saja dengan agregat sebesar ini, asa Persita pun untuk melenggang ke babak selanjutnya kian menipis. Walau begitu, Pendekar Cisadane sejatinya belum menyerah sepenuhnya. 

Asisten pelatih Persita, Wiganda Saputra menuturkan bahwa anak asuhnya akan tampil habis-habisan pada leg kedua nanti. Faktor tampil di hadapan para pendukungnya, serta keinginan Persita untuk menjaga rekor 100 persen kemenangan di kandang menjadi sebagian kecil di balik alasan tersebut.

"Kami tidak ingin kecewakan suporter jadi pasti main penuh semangat dan kerja keras. Kita main di sini (Stadion Kelapa Dua) belum pernah kalah, jadi kita mau pertahankan itu."

"Kita enam kali main di sini belum kalah sehingga ke depan, kita mau menjaga itu," papar Wiganda.

Disisi lain, bila berbicara sepak terjang Arema dan Persita, tentu saja kita akan dihadapi dengan segudang topik-topik yang menarik untuk dikulik. Mulai dari pengalaman kedua tim ini di Liga Indonesia hingga pemain-pemain top yang pernah membela kedua tim ini.

Berdasarkan catatan, terdapat beberapa pemain top pada masanya yang pernah membela Arema dan Persita. Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba mengulasnya.