Bola Internasional

Baru Berjalan Lima Detik, Pertandingan Serie B Dihentikan Karena Hal Ini

Minggu, 3 Februari 2019 16:49 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© dailynewsappraisal
Pemain Lecce, Manuel Scavone. Copyright: © dailynewsappraisal
Pemain Lecce, Manuel Scavone.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Serie B Italia yang baru berlangsung lima detik segera dihentikan usai terjadi sebuah insiden mengerikan yang melibatkan salah seroang pemain di lapangan.

Dalam pertandingan yang mempertemukan klub divisi dua, Ascoli dan Lecce itu, seroang pemain Leece, Manuel Scavone, mendapat cedera serius pada detik ke-5 selepas peluit awal pertandingan dibunyikan.

Dalam rekaman ulang, awalnya tampak Scavone yang hendak berebut bola di udara dengan penggawa Ascoli, Giacomo Baretta. 

Sehabis keduanya melompat, tanpa disangka Scavone mendarat dengan posisi yang tidak semestinya dengan kepala menyentuh tanah terlebih dahulu.

Akibatnya, wajah Scavione pun terlihat langsung menghujam ke tanah tanpa ada perlindungan. Ia pun  tampak segera terkapar dan tak sadarkan diri.

Para pemain dari kedua belah kubu terlihat segera mengerumuni Scavone. Mereka pun terliihat segera memindahkan papan iklan di pinggir lapangan agar ambulans dan tim medis dapat melintas.  

Pihak pelaksanan pun memutuskan untuk menunda pertandingan tersebut dan akan mengatur ulang jadwal dilangsungkannya kembali.

Sementara Scavone, yang dipinjamkan ke Lecce dari Parma, diketahui telah sadar kembali di rumah sakit. 

Dilansir Football Italia, Scavone telah menjalani CT scan dan untungnya tidak ditemukan adanya retak pada tengkorak, leher atau badannya.

Ikuti Terus Informasi Seputar Sepak Bola Internasional Hanya diINDOSPORT.COM 

898