In-depth

Hanya Berstatus Pinjaman, 3 Pemain Ini Berpotensi Buat Kejutan di Liga Primer Inggris 2018/19

Minggu, 3 Februari 2019 17:16 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
3 Pemain pinjaman yang siap menggebrak Liga Primer Inggris usai didatangkan musim dingin Ini. Copyright: © Indosport.com
3 Pemain pinjaman yang siap menggebrak Liga Primer Inggris usai didatangkan musim dingin Ini.

INDOSPORT.COM - Aktivitas klub-klub Liga Primer Inggris di bursa transfer musim dingin ini terlihat tak seagresif beberapa musim kebelakang. Khususnya dalam hal merogoh kocek dalam untuk mendatangkan satu orang pemain.

Selain Chelsea yang rela menggelontorkan uang hingga 64 juta euro atau sekitar Rp1 triliun untuk mendatangkan wonderkid Borussia Dortmund, Christian Pulisic, tak ada aktivitas transfer lagi yang bisa menyentuh, bahkan mendekati angka yang sama.

Chelsea contohnya. Setelah mendatangkan Pulisic yang baru akan bermain mulai musim depan, mereka merekrut pemain lain dengan hanya status pinjamam, yakni Gonzalo Higuain dari Juventus.

Sejalan dengan Chelsea, beberapa klub lain juga menempuh cara serupa untuk menambah kekuatannya di sisa musim 2018/19.

Mulai dari AFC Bournemouth yang meminjam Nathaniel Clyne dari Liverpool hingga Arsenal yang kedatangan gelandang Barcelona Denis Suarez juga dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim 2018/19.

Tak ada yang salah memang dengan cara yang dipilih beberapa klub tersebut. Maolah, bisa jadi akan membawa banyak keuntungan bagi mereka di akhir musim nanti.

Buat si pemain sendiri, statusnya sebagai pemain pinjaman jelas juga tak akan menghalanginya untuk bisa menunjukkan penampilan terbaik. 

Untuk itu, INDOSPORT coba merangkumkan tiga pemain pinjaman yang berpotensi untuk bisa tampil mengejutkan dalam sisa paruh kedua Liga Primer Inggris 2018/19 ini. Berikut penjelasannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%