Liga Indonesia

Duet dengan Marko Simic di Persija, Beto Siap Jadi Predator bagi Home United

Minggu, 3 Februari 2019 13:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beto Goncalves mengontrol bola dari kejaran pemain Filipina Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beto Goncalves mengontrol bola dari kejaran pemain Filipina

INDOSPORT.COM - Pemain pinjaman klub bola Indonesia, Persija Jakarta, Alberto Goncalves, optimistis menatap laga kualifikasi (pertama) Liga Champions Asia menghadapi Home United pada 5 Februari mendatang di Stadion Jalan Besar, Singapura. Ia mengatakan siap menjadi andalan di lini depan bersama bomber andalan Macan Kemayoran, Marko Simic dan Beto berpotensi menjelma menjadi predator bersama klub sepak bola Ibu Kota.

Beto mengatakan akan berusaha adaptasi secepatnya bersama tim Persija dan Simic di lini serang. Hal itu dinilai tidaklah sulit, mengingat Simic punya kualitas yang tak perlu diragukan lagi, sehingga Beto yakin mereka akan jadi senjata mematikan bagi Hone United.

"Saya lihat kualitas Simic sangat bagus, sangat tajam dan bagaimana pun saya siap berduet dengan dia. Pokoknya saya usahakan waktu tidak terlalu banyak ini agar bisa membangun kekompakan dengan Simic agar bisa kerja sama," ujarnya.

Beto menegaskan tidak masalah siapapun yang mencetak gol, baik Simic ataupun dirinya. Baginya, yang terpenting adalah bagaimana kolaborasi mereka bisa membawa Persija meraih kemenangan saat tandang ke Singapura.

"Apalagi saya tahu dia pemain pintar. Saya yakin duet ini akan sukses, saya bisa bantu Simic cetak gol begitu juga sebaliknya. Waktu sebentar ini kita maksimalkan mungkin agar kita bisa sukses untuk itu. Optimis pastinya untuk bisa bermain baik dilaga itu," tutupnya.

Beto Goncalves sejatinya adalah nama baru atau hanya dipinjam Persija Jakarta dari Madura United untuk laga kualifikasi Liga Champions Asia. Tidak hanya dirinya, Macan Kemayoran juga meminjam satu pemain Madura lainnya yakni Jaimerson da Silva yang notabene eks pemain Ibu Kota di musim lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya seputar Persija di INDOSPORT 
 

584