Liga Spanyol

Hadapi Alaves Lebih Penting Bagi Real Madrid ketimbang El Clasico

Minggu, 3 Februari 2019 23:29 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Santiago Solari dan Casemiro. Copyright: © Getty Images
Santiago Solari dan Casemiro.

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan mengawali bulan Februari yang berat kala menjamu Alavez dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-21, Senin (03/02/19) dini hari WIB.

Laga tersebut sangat penting bagi pelatih Madrid, Santiago Solari, saat ini ketimbang memikirkan El Clasico di semifinal Copa del Rey, tengah pekan depan.

Pasalnya, fokus untuk meraih kemenangan atas Alavez bisa memangkas jarak El Real dengan pemuncak klasemen sementara Barcelona, dan peringkat kedua Atletico Madrid di klasemen.

Apalagi mereka juga baru saja meraih hasil positif dalam beberapa laga. Real Madrid menang telak atas Sevilla dan Espanyol di Liga dan atas Girona dalam dua laga di Copa del Rey. 

"Kami tiba di sini dengan kondisi baik, penuh semangat, kami harus mempertahankan konsentrasi seperti dalam kemenangan-kemenangan terakhir”, ujar Solari dilansir dari laman resmi klub.

“Ini adalah satu partai yang sangat penting (lawan Alvez) bagi kami mereka adalah lawna yang tangguh, dan yang akan banyak menyulitkan kami nanti", tandasnya.

Terus Ikuti Berita Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT