Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Hari Ini: Menanti Debut Pelatih Baru PSM Makassar

Minggu, 3 Februari 2019 07:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya

INDOSPORT.COM - Gelaran Piala Indonesia 2018 telah memasuki babak 32 besar dan pada jadwal pertandingan leg kedua hari ini terdapat beberapa pertandingan seru yang dapat disaksikan secara langsung. Salah satu pertandingan yang patut ditunggu yakni PSM Makassar vs Kalteng Putra karena pelatih baru tim tuan rumah akan melakoni debutnya.

Salah satu laga panas sore nanti adalah pertandingan antara PSM Makassar vs Kalteng Putra, yang berlangsung di stadion Andi Mattalatta, Minggu (03/02/19) mulai pukul 15.00 WIB.

Laga tersebut bakal sangat ditunggu terutama bagi para pendukung PSM, sebab pertandingan nanti akan menjadi partai debut pelatih asing mereka Darije Kalezic yang baru didatangkan pekan ini.

Dalam laga nanti, PSM Makassar memiliki peluang cukup besar untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. Selain bakal bertanding di depan pendukung sendiri, mereka juga telah mengantongi kemengan di leg pertama dengan skor 1-2.

Namun sayangnya dalam pertandingan sore nanti, sejumlah punggawa PSM kemungkinan bakal absen. Di antaranya adalah Rasyid Bakri, M Rahmat dan Zulkifli Syukur lantaran mengalami cedera yang berbeda-beda.

Meski begitu, beberapa pemain muda dan pelapis Juku Eja dirasa mampu menggantikan peran dari bintang-bintang yang cedera tersebut. Laga vs Kalteng Putra juga akan menjadi awal pembuktian bagi Darije Kalezic apakah dirinya mampu menjadi suksesor Robert Rene Alberts di PSM.