Liga Spanyol

Kedatangan Todibo Tak Pengaruhi Masa Depan Murillo di Barcelona

Minggu, 3 Februari 2019 07:38 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Jean-Clair Todibo saat diperkenalkan Barcelona Copyright: © GettyImages
Jean-Clair Todibo saat diperkenalkan Barcelona

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, baru saja mengungkapkan bahwa kesepakatan mereka pada bek muda Prancis, Jean-Clair Todibo tidak akan berpengaruh apa-apa pada masa depan Jeison Murillo.

Dengan bursa transfer musim dingin ditutup pada Kamis (31/01) kemarin, Barcelona secara mendadak memutuskan langsung merekrut Todibo dari Toulouse.


Padahal, kesepakatan sebelumnya, Barcelona baru akan mendatangkan Todibo pada musim panas mendatang karena dipinjamkan kembali ke klub sebelumnya. 

"Dia adalah pemain yang harusnya kita datangkan musim depan. Tapi karena situasi klub lamanya, kami memutuskan untuk merekrutnya bulan Januari," ucap Valverde dari situs resmi Barcelona. 

"Kalian semua tahu bahwa sebelumnya kami kekurangan opsi di jantung pertahanan. Tapi, kini kami punya lima bek tengah.

Namun, Valverde kembali menegaskan bahwa dengan kedatangan Todibo, Murillo yang baru dipinjam dari Valencia bulan Januari tidak akan terganggu masa depannya.

"Kedatangan Todibo tidak akan mengganggu masa depan Murillo di Barca, semuanya kami harap akan menghadirkan persaingan sehat di jantung pertahanan tim," tegas Valverde.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT