Liga Indonesia

Kim Tak Masalah Persib Jamu Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat

Minggu, 3 Februari 2019 20:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kim Jeffrey Kurniawan, gelandang serang Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kim Jeffrey Kurniawan, gelandang serang Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018, antara Persib Bandung menghadapi Persiwa Wamena dipastikan ditunda dan akan dijadwal ulang. 

Rencananya, Panpel Persib akan mempersiapkan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung sebagai tempat pertandingan tunda leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018. 

Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku tak mempermasalahkan jika laga tersebut digelar di Stadion tersebut. 

Apalagi menurut Kim, Stadion milik pemerintah Kabupaten Bandung itu sebelumnya sudah sering digunakan oleh tim Maung Bandung dan ia pribadi memiliki kenangan manis di Stadion Si Jalak Harupat. 

"Buat kita sih gak masalah, saya punya kenangan manis di Jalak tapi GBLA juga," kata Kim. 

© Internet
Stadion Si Jalak Harupat Copyright: InternetStadion Si Jalak Harupat

Pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini menambahkan, antusias Bobotoh yang akan datang langsung ke Stadion Si Jalak Harupat dipastikan akan tetap besar. 

Pasalnya, selain jarak Stadion yang tidak jauh dari Kota Bandung, Bobotoh sudah rindu menyaksikan langsung tim kebanggaannya berlaga di kandang. Setelah sebelumnya mendapat sanksi larangan dari Komdis PSSI. 

"Mau main dimanapun saya yakin kita bisa bermain bagus dan mau Jalak atau GBLA itu kandang Persib. Jadi dimanapun pasti senang bisa menonton kembali setelah sekian lama," ungkapnya. 

Sebegai informasi, pertandingan Persib menghadapi Periswa batal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (04/02/19), karena kondisi Stadion berkapasitas 38 ribu penonton itu mengalami kerusakan di beberapa titik. 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM