Liga Indonesia

Pelatih Baru PSM Makassar Penasaran Animo Suporter Indonesia

Minggu, 3 Februari 2019 08:07 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Indra Citra Sena
© Matheus Elmerio/INDOSPORT
Darije Kalezic, pelatih asal Bosnia yang dirumorkan melatih PSM Makassar di Liga 1 2019. Copyright: © Matheus Elmerio/INDOSPORT
Darije Kalezic, pelatih asal Bosnia yang dirumorkan melatih PSM Makassar di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar PSM Makassar, Darije Kalezic, mengakui salah satu faktor yang membuat ia tertarik menukangi Juku Eja adalah animo suporter sepak bola Indonesia. 

Pelatih yang pernah membela RKC Waalwijk (Belanda) dan Felez Mostar (Bosnia-Herzegovina) semasa aktif sebagai pemain ini merasa antusias menanti pertemuan dengan suporter Indonesia, khususnya Makassar. 

Sebelum datang ke Indonesia, Kalezic lebih dulu mencari tahu soal suporter PSM. Menurutnya, hal itu menjadi salah satu daya tarik yang membuat ia memantapkan pilihan untuk menerima tugas menggantikan Robert Rene Alberts.

"Setelah saya melihat dan mendengar kecintaan suporter PSM Makassar terhadap sepak bola, saya terdorong untuk mengambil tugas sebagai pelatih di sini," ujar Kalezic di Makassar pada Sabtu (02/02/19).

Kalezic melanjutkan, ia membutuhkan suporter sebagai pelecut semangat tim. Karena itulah ia sepertinya sudah tidak sabar melatih Wiljan Pluim dkk.

"Saya sangat suka suporter sepak bola, dan mereka sangat penting untuk saya. Saya senang berada di sini dan juga tak sabar menantikan pekerjaan ini untuk mencapai sukses bersama," katanya.

Sekedar mengingatkan, Kalezic belum akan mendampingi Pluim cs. di sisi lapangan dalam pertandingan leg kedua Piala Indonesia 2018/19 melawan Kalteng Putra, Minggu (03/01/19) nanti.

Pria berusia 49 tahun tersebut kemungkinan besar hanya akan memantau dan duduk di kursi penonton. Rencananya, Kalezic baru memegang tim setelah pertandingan melawan Kalteng Putra. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%