Liga Indonesia

Persipura Belum Putuskan Hasil Seleksi Kiper Asli Papua

Minggu, 3 Februari 2019 13:58 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/Indosport.com
Pelatih Kiper Persipura, Alan Haviludin saat memberikan instruksi kepada Yusak Rejauw. Copyright: © Sudjarwo/Indosport.com
Pelatih Kiper Persipura, Alan Haviludin saat memberikan instruksi kepada Yusak Rejauw.

INDOSPORT.COM - Salah seorang kiper sepak bola lokal asli Papua yang kini tengah menjalani seleksi bersama tim Persipura Jayapura, Yusak Rejauw, masih terus dijajal kemampuannya oleh sang pelatih kiper, Alan Haviludin. Klub bola Indonesia asal Jayapura itu pun belum menentukan hasil seleksi Yusak apakah akan direkrut atau tidak.

Alan mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa mengambil keputusan terkait potensi yang dimiliki oleh kiper lokal tersebut.
Pasalnya, Alan mengaku masih harus menguji kemampuan Yusak dalam latihan selama beberapa hari kedepan.

"Belum bisa saya komentari, karena masih harus lihat dulu kemampuannya selama beberapa hari kedepan," ujar Alan kepada INDOSPORT, Minggu (03/02/19).

Sementara itu, Alan menuturkan jika kuota kiper Persipura nantinya masih sama seperti di musim lalu. Dimana ada penjaga gawang utama, dan satu penjaga gawang lokal.

Menurutnya, untuk posisi kiper Persipura saat ini sudah cukup mumpuni, ditambah dengan adanya Panggih Prio Sembodho yang kemungkinan akan kembali di pinjam dari Bhayangkara FC.

"Kiper sudah cukup lah, nanti ada Panggih juga yang kita akan pinjam. Sementara kita juga masih seleksi kiper lokal untuk menambah kuota," tandasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%