Liga Indonesia

Semen Padang Masih Buru Pemain Lokal Lainnya

Minggu, 3 Februari 2019 17:31 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Semen Padang
Nildo Victor Juffo resmi gabung Semen Padang Copyright: © Semen Padang
Nildo Victor Juffo resmi gabung Semen Padang

INDOSPORT.COM- Menjelang bergulirnya Liga 1 2019 pada bulan Mei nanti, Semen Padang mulai menunjukan keseriusannya dalam mengikuti kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia ini. Salah satu bukti nyata adalah berhasilnya klub berjuluk Kabau Sirah ini dalam merekrut beberapa pemain.

Tercatat hingga saat ini sudah delapan pemain yang direkrut oleh Semen Padang, terdiri dari tiga pemain asing dan lima lokal. 

Walau begitu, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli menuturkan bahwa aktifitas Kabau Sirah untuk mendatangkan pemain belumlah usai. Dirinya mengakui masih mencari beberapa pemain lagi, khususnya pemain-pemain asli Indonesia untuk melengkapi komposisi skuatnya.

"Belum terpenuhi (lokal) tapi sambil berjalanlah kita cari yang pemain yang artinya bisa bermain di Liga 1," ucap Syafrianto saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Syafrianto menambahkan bahwa masih mencari untuk setiap lininya. Mulai dari lini belakang hingga depan. Akan tetapi, ia belum menemukan yang sesuai hingga kini.

"Ya sebetulnya di semua lini, ada di belakang, ada di depan, ada di tengah juga kita cari. Tapi belum dapat-dapat sampai sekarang," lanjutnya.

Perlu diketahui hingga saat ini Semen Padang telah mendatangkan delapan pemain yang terdiri dari tiga pemain asing, dan lima pemain lokal.

Untuk pemain lokal sendiri, terdapat Teja Paku Alam, Syaiful Indra Cahya, Muhammad Rifqi, dan dua pemain terakhir yang bergabung, ialah Dedi Hartono dan Roni Rosadi dari Mitra Kukar.

Sedangkan untuk tiga pemain asingnya, ialah Shukurali Pulatov, Nildo Victor Juffo, Mario Barcia

Terus Ikuti Update Sepak bola Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.

86