Bola Internasional

4 Pemain Persija Ini Buat Home United Ketar-ketir

Senin, 4 Februari 2019 16:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Suasana Latihan pemain Persija Jakarta. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Suasana Latihan pemain Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pelatih Home United, Saswadimata Dasuki mewaspadai empat pemain Persija Jakarta jelang pertemuan kedua tim di babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (05/02/19 di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Empat pemain sepak bola yang dimasud adalah Marko Simic, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, dan Ismed Sofyan.

Menurut Dasuki, empat pemain tersebut berpotensi merepotkan. Ismed, meski sudah berusia lanjut, dinilai menjadi pemain sepak bola yang sangat aktif di posisi sayap saat menyerang maupun bertahan.

"Saya tahu, banyak pemain hebat disana (Persija) seperti Simic, Riko, Ramdani, dan tentunya Ismed Sofyan. Saya pikir Ismed masih baik dalam melakukan penyerang an maupun bertahan," katanya pada awak media berita sport.

"Jadi sekali lagi, kita harus siap menghadapi seluruh pemain Persija Jakarta," imbuhnya.

Sementara itu gelandang Home United, Izzdin Shafiq menyatakan Persija Jakarta adalah lawan yang tangguh dan sama sekali tidak boleh diremehkan.

Macan Kemayoran merupakan juara Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018, jadi para pemain Home United tidak boleh lengah ataupun memberikan ruang, lantaran beberapa pemain Persija punya kualitas individu yang bisa dengan leluasa mengatur permainan.

"Saya pikir laga besok kita akan berusaha terbaik. Persija sekali lagi jadi lawan tangguh untuk kami dan tidak mudah untuk kita lawan besok. Untuk itu, kami harus tunjukkan kekuatan sekaligus kemampuan kita," ucapnya.

"Bagi saya Persija memiliki kualitas individu pemain yang baik. Tentunya itu bukan tugas mudah untuk kita. Tapi ini kandang kami dan tentunya kami ingin lolos ke babak selanjutnya," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

526