Liga Indonesia

Bertemu Dispora Bandung, Apa Tujuan Persib?

Senin, 4 Februari 2019 17:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Situasi di depan Stadion Jalak Harupat. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Situasi di depan Stadion Jalak Harupat.

INDOSPORT.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung sudah dihubungi oleh pihak Persib Bandung, terkait rencana penggunaan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menurut Kepala Dispora Kabupaten Bandung Slamet Mulayana, komunikasi tersebut masih sebatas lisan, dan belum ada surat permohonan resmi yang dikirim oleh pihak Persib.

Sebagai informasi, pasca tidak bisa digunakannya Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Panpel Persib akan mempersiapkan Stadion Si Jalak Harupat, untuk pertandingan menghadapi Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

"Oh iya, tapi itu belum resmi surat permohonannya dan nanti mau ketemu sama Persib Bandung baru ada surat dan pernyataannya," kata Slamet saat diliput awak media berita sport.

Slamet menambahkan, pihak tim sepak bola berjuluk Maung Bandung rencanannya akan menemuinya untuk membahas lebih lanjut terkait rencana penggunaan stadion berkapasitas 27 ribu penonton tersebut.

"Rencananya mau ketemu hari ini. Kita juga belum dapet informasi yang pasti apakah surat permohonan atau apa gitu," jelasnya.

Lebih lanjut Slamet menuturkan, pihaknya secara lisan sudah mendapatkan informasi mengenai tanggal pertandingan. Hanya saja, ia tidak ingin mendahului Persib maupun PSSI (induk tertinggi bola Indonesia) terkait waktu dan tanggal kick off.

"Sebetulnya obrolan sudah ada secara lisan, tapi tidak mau mendahului. Nantilah ada info yang pasti," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%