Bursa Transfer

Bukan Inter Milan, Mario Balotelli Ingin Perkuat Klub Serie B Italia Ini

Senin, 4 Februari 2019 08:46 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Allan Saint-Maximin (kanan), gelandang serang OGC Nice saat bersama mantan rekannya, Mario Balotelli. Copyright: © GettyImages
Allan Saint-Maximin (kanan), gelandang serang OGC Nice saat bersama mantan rekannya, Mario Balotelli.

INDOSPORT.COM - Striker berkebangsaa Italia, Mario Balotelli baru saja didatangkan Olympique Marseille pada bursa transfer musim dingin kali ini dan baru memainkan satu pertandingan. Tapi, dia baru-baru ini membicarakan klub impiannya di masa depan.

Marseille menjadi klub papan atas keenam yang diperkuat Balotelli sepanjang kariernya. Klub top.lain yang pernah dibelanya adalah Inter Milan, Manchester City, AC Milan, Liverpool, dan Nice. 

Diwawancarai di acara televisi Italia, Queli che il Calcio, Balotelli membahas kemungkinan untuk kembali ke negara asalnya dengan bergabung ke Brescia suatu hari nanti. Dia menggambarkan Serie A sudah sedikit membosankan.

"Saya sedang tidak berpikir kembali ke Italia dalam waktu dekat ini," tutur pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Tapi, saya tidak menyangkan ingin mengakhiri karier saya sebagai pemain bersama Brescia," tegas pemain berjuluk Super Mario tersebut.

Brescia saat ini berkompetisi di Serie B dan menduduki peringkat kedua dengan perolehan 35 poin dari 19 laga. Banyak legenda sepakbola saat ini yang pernah mengenyam pengalaman bersama Brescia, di antaranya adalah Roberto Baggio, Gheorghe Hagi, Pep Guardiola, Andrea Pirlo, Marek Hamsik, dll.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%