Bola Internasional

Bukan Milan dan Inter, Ini Klub Impian Balotelli Sebelum Pensiun

Senin, 4 Februari 2019 10:00 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Mario Balotelli dalam jumpa pers bersama Marseille Copyright: © Getty Images
Mario Balotelli dalam jumpa pers bersama Marseille

INDOSPORT.COM - Meski baru bergabung dengan Marseille bulan Januari kemarin, Mario Balotelli sudah mengungkapkan klub impiannya sebelum pensiun. Menariknya, bukan Inter Milan atau AC Milan, dua klub bekasnya, melainkan Brescia.

Striker bengal berusia 28 tahun itu resmi berseragam Marseille selama enam bulan atau akhir musim ini. Belum dapat dipastikan apakah musim depan akan tetap di klub Ligue 1 tersebut atau hijarh ke tim lain.

Besar di Kota Brescia, Balotelli mengungkapkan bahwa sepak bola Italia terlalu taktis dan membosankan. Namun, ia tetap ingin bermain di sana, bahkan mengakhiri kariernya di Brescia.

"Sepak bola Italia sangat membosankan karena terlalu bermain dengan taktik," ujar Balotelli kepada situs berita sport, Quelli che il Calcio.

"Saya tidak memikirkan untuk kembali ke Serie A dalam beberapa bulan belakangan, tapi di hati kecil saya ada keinginan untuk pensiun di Brescia," tambahnya.

Di sisi lain, mantan penggawa Manchester City dan Liverpool itu juga masih berhasrat untuk kembali masuk jajaran timnas Italia. Peluangnya terbuka cukup lebar lantaran sosok Roberto Mancini yang menangani Gli Azzurri.

"Roberto Mancini tahu betul siapa saya, tapi saya tidak berharap banyak. Tentu saya ingin bermain untuk tim nasional, tapi saya mau mendapatkannya dengan mencetak banyak gol di level klub," pungkas eks striker Nice itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT