Bola Internasional

Ditemukan Mayat di Dalam Pesawat yang Mengangkut Sala

Senin, 4 Februari 2019 19:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Emiliano Sala Copyright: © Getty Images
Emiliano Sala

INDOSPORT.COM - Setelah bangkai pesawat yang ditumpangi pemain Cardiff City, Emiliano Sala ditemukan di dasar laut, kini tim pencarian menemukan mayat di antara puing-puing tersebut. 

Senin (4/2/19), petugas menemukan reruntuhan pesawat Sala di dasar laut Terusan Inggris, tidak jauh dari lokasi mereka hilang kontak saat melakukan perjalanan dari Nantes ke Cardiff beberpa waktu lalu. 

Kini, tim evakuasi dikabarkan melihat sesosok mayat di dalam pesawat tersebut. 

Melansir dari laman Metro Sport, pemimpin tim pencarian, David Mearns menuturkan bahwa sesosok mayat nampak terjepit di dalam puing-puing bangkai pesawat.

"Di awal pencarian, FPV Morven mengidentifikasi adanya obyek di dasar laut dan akhirnya kami menyimpulkan bahwa obyek tersebut adalah puing-puing dari pesawat Piper Malibu yang hilang," ujar David Mearns.

"Tragisnya, dalam rekaman ROV, satu jenazah terlihat berada di tengah-tengah reruntuhan. AAIB akan segera mempertimbangkan langkah lebih lanjut dengan keluarga pilot dan penumpang serta jajaran polisi," imbuh Mearns. 

Komite Investigasi Kecelakaan Udara Inggris (AAIB), disebutkan Mearns, memiliki banyak perhitungan mengenai nasib Sala. Namun, mereka masih akan melakukan penelusuran lebih dalam terkait sebab jatuhnya pesawat.

"Kami selalu berkomunikasi dengan agen dan keluarga Emiliano Sala. Untuk itu kami akan memaksimalkan proses pencarian serta mencari tahu penyebab jatuhnya pesawat," ungkap Mearns. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

1.3K