Bola Internasional

Gabung Dalian Yifang, Hamsik Boleh Kapan Saja Kembali ke Napoli

Senin, 4 Februari 2019 20:38 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Marek Hamsik Copyright: © Getty Images
Marek Hamsik

INDOSPORT.COMMarek Hamsik masih mendapat perlakuan khusus dari Napoli usai dirinya memutuskan untuk hijrah ke klub China, Dalian Yifang.

Hamsik memang terlanjur mendapat tempat spesial di hati para pecinta Napoli. Bagaimana tidak, ia telah bertahan 11 tahun di Napoli dan memberikan banyak kontribusi kepada klub.

Alhasil, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memberikan sebuah kebijakan khusus kepada Hamsik. De Laurentiis membuka pintu selebar-lebarnya kepada Hamsik jika suatu saat ingin kembali ke Napoli

"Saya mengatakan kepada Hamsik bahwa Napoli adalah rumahnya, dan kami akan dengan senang hati menyambutnya jika dia ingin kembali," ucap De Laurentiis seperti dikutip dari Football Italia.

"Dia adalah bagian yang indah dari sejarah kita. Saya mengatakan kepadanya kalau dia telah memberikan segalanya di sini. Dia sempurna," tambah De Laurentiis.

Hamsik pindah ke Dalian Yifang dengan biaya transfer sebesar 27 juta Euro. Bersama Dalian Yifang,  Hamsik diikat dengan durasi kontrak tiga tahun.

Baca berita sepak bola internasional dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM