Liga Inggris

Jika Liverpool Juara, Ini yang Bakal Dilakukan Kevin De Bruyne

Senin, 4 Februari 2019 03:13 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
De Bruyne kembali mengalami cedera Copyright: © Getty Images
De Bruyne kembali mengalami cedera

INDOSPORT.COM - Memasuki paruh kedua musim ini, persaingan gelar juara di Liga Primer Inggris rupanya semakin sengit.

Liverpool, yang saat ini masih memimpin klasemen sementara, berpeluang besar untuk juara diikuti oleh Tottenham Hotspur, Manchester City dan Chelsea yang menjadi pesaing terdekat.

Liverpool menjadi yang terdepan lantaran The Reds hingga saat ini masih sulit untuk dikalahkan. Dari 24 pertandingan sejauh ini, mereka baru menelan satu kali kekalahan.

Catatan itu membuat Liverpool disebut-sebut akan keluar sebagai juara Liga Primer Inggris musim ini. Salah satu penggawa Manchester City, Kevin De Bruyne, pun siap memberi selamat  andai anak asuh Jurgen Klopp yang juara.

"Kami coba memberikan yang terbaik. Tapi terkadang terbaik tidaklah cukup, dan kita harus menerimanya. Bila Liverpool menang dengan 98 poin, selamat, mereka melakukannya dengan baik," tutur De Bruyne seperti yang dikutip dari Goal.

Manchester City sebenarnya mempunyai peluang untuk memangkas jarak dari Liverpool, usai Salah dkk hanya bisa bermain imbang melawan Leicester. 

Namun sayang, City justru tergelincir takluk dari Newcastle United akhir pekan kemarin. Hasil itu membuat The Citizens kini berselisih lima poin.

Terus Ikuti Berita Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT