Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: AS Roma vs AC Milan

Senin, 4 Februari 2019 02:23 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Big Match tersaji pada pekan ke-22 giornata ke-22 kompetisi Serie A Liga Italia 2018/19 antara AS Roma vs AC Milan, Senin (04/02/19) dini hari, mulai pukul 02.30 WIB. Berikut link live streaming AS Roma vs AC Milan.

Laga diprediksi akan berjalan seru sebab posisi kedua tim hanya berselisih satu poin di peringkat keempat dan kelima klasemen sementara Liga Italia Seria A 2018/19.

Jika merujuk pada hasil pertandingan terakhir kedua tim, AC Milan justru lebih diuntungkan dari tuan rumah. Milan belum lama menang atas Napoli di laga Coppa Italia, sedangkan Roma tersungkur usai dibantai 1-7 oleh Fiorentina.

Catatan tersebut menjadi kesempatan bagi Milan untuk memperbaiki catatan pertandingannya dengan Roma yang lebih banyak dihiasi dengan kekalahan.

Dalam 6 laga terakhir, Milan meraih dua kemenangan, berbanding empat kekalahan. Satu hal yang mungkin bisa memberatkan AC Milan untuk bisa pulang dengan tiga poin penuh dari Stadion Olimpico nanti adalah fakta bahwa AS Roma selalu sulit dikalahkan di kandang sendiri musim ini.

19