Bola Internasional

Pindah ke Man United? Pelatih Leicester City Buka Peluang Harry Maguire Tinggalkan Klub

Senin, 4 Februari 2019 13:22 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© BBC
Harry Maguire timnas Inggris Copyright: © BBC
Harry Maguire timnas Inggris

INDOSPORT.COM - Bek Leicester City, Harry Maguire, kembali memunculkan ketertarikan Manchester United untuk memboyongnya. Harry Magiuire mendapatkan pujian dari pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer selepas laga lanjutan Liga Primer Inggris antara Leicester City vs Man United di King Power Stadium, Minggu (03/03/19) kemarin.

Pelatih asal Norwegia tersebut menganggap Maguire adalah pemain berbahaya. Bek berkebangsaan Inggris itu sebenarnya sudah menjadi incaran Setan Merah sejak musim panas lalu, saat masih di bawah kendali Jose Mourinho. Tapi, pemain berusia 25 tahun itu lebih memilih bertahan bersama The Foxes.

Pelatih Leicester saat ini, Claude Puel, pun mengungkapkan bahwa Maguire sudah tahu bisa meninggalkan Leicester. Pilihannya untuk bertahan pun diapresiasi oleh pelatih asal Prancis tersebut.

"Dia tahu punya kesempatan untuk meninggalkan klub, tapi memberikan dukungan dan hormat kepada kami setelah memutuskan untuk bertahan," ujar Puel dikutip dari Leicestershire Live.

"Dia adalah pemain hebat, dan kini dia akhirnya telah melihat kami sudah semakin maju," tambahnya.

Harry Maguire didatangkan Leicester City dari Hull City pada 2017 lalu. Dia langsung mendapatkan sorotan bersama The Foxes dan dipanggil ke Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018. Dia tampil di tujuh laga dan mencetak satu gol di turnamen yang digelar di Rusia tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT