Bola Internasional

Presiden AC Milan Akui Tak Ada Perselisihan dengan Higuain

Senin, 4 Februari 2019 19:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© AC Milan News
Presiden AC Milan, Paolo Scaroni Copyright: © AC Milan News
Presiden AC Milan, Paolo Scaroni

INDOSPORT.COM - Presiden klub sepak bola AC Milan, Paolo Scaroni, menegaskan bahwa pihaknya tidak memiliki dendam terhadap Gonzalo Higuain yang pindah ke klub Liga Premier Inggris, Chelsea.

Gonzalo Higuain menjadi buah bibir pada bursa transfer musim dingin 2019. Bagaimana tidak, pria yang menyandang reputasi sebagai penyerang kelas dunia itu untuk pertama kalinya akan berlaga di Liga Premier Inggris. 

Belum lagi, soal statusnya yang baru dipinjamkan Juventus ke AC Milan di awal musim 2018/19, tapi sudah pindah lagi pada Januari lalu. 

Menteri Dalam Negeri Italia, Matteo Salvini sempat memberi komentar pedas terkait keputusan Higuain pindah ke London. Ia menyebut sang striker sebagai tentara bayaran dan berharap tak melihat sosoknya lagi di Milan.

Namun, hal berbeda justru disampaikan Presiden klub sepak bola AC Milan, Paolo Scaroni. Diaa mengaku pihaknya tak memiliki masalah tertentu dan telah ikhlas melepas Higuain.

"Perlu diketahui, saya dan seluruh manajemen tim tidak merasa kecewa atas kepergian Gonzalo Higuain ke Chelsea," ujar Scaroni dikutip dari laman olahraga Tribal Football.

"Saya lihat Higuain baik-baik saja bersama The Blues. Yang bisa kita lihat adalah Milan mungkin kurang pas untuk kariernya, tapi ya sudah tidak apa, tidak ada hal yang perlu dipermasalahkan," pungkas Scaroni. 

Sejak bergabung dengan tim asuhan Maurizio Sarri, Higuain telah tampil di dua pertandingan. 

Pemain timnas Argentina itu juga menerima sanjungan dari fan setia The Blues setelah berhasil menyumbang dua gol di kemenangan 5-0 Chelsea atas Huddersfield, Sabtu (2/2/19).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM