Liga Indonesia

Punya Pelatih Anyar, Bhayangkara Siap 'Hajar' Timnas Indonesia U-22

Senin, 4 Februari 2019 21:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Timnas Indonesia U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM - Manajer klub sepak bola Bhayangkara FC, Sumardji menyatakan timnya sudah melupakan euforia kelolosan ke babak 16 besar Piala Indonesia.

Fokus tim saat ini dialihkan untuk laga uji coba melawan Timnas Bola Indonesia U-22 pada Rabu (06/02/19) di Stadion Patriot, Bekasi.

"Kami setelah kemarin babak 32 besar, masuk 16 besar sudah kita lupakan.  Kita fokus untuk uji coba lawan Timnas U-22, yang akan dilaksanakan nanti di Stadion Patriot, jam 15.00 WIB," katanya pada awak media berita sport.

Sumardji menegaskan Bhayangkara tidak akan main-main saat berjumpa Timnas U-22. The Guardian siap menurunkan pemain terbaik, apalagi kini mereka sudah ditangani pelatih anyar asal Argentina, Alfredo Vera.

Oleh sebab itu, Sumardji berharap Bhayangkara bisa memberikan pelajaran sepadan ke Timnas Indonesia U-22 sebagai bekal mengarungi Piala AFF U-22 2019 pada Februari nanti di Kamboja.

"Untuk pertandingan hari Rabu itu memang betul-betul kita persiapkan, dengan sabaik-baiknya. Dengan harapan supaya adik-adik khususnya Timnas Indonesia U-22 itu mendapatkan lawan yang  sesuai dengan karakter, sesuai dengan keinginan," tuturnya.

"Dan saya sudah intruksikan kepada coach supaya mereka harus diberikan perlawanan yang betul-betul maksimal. Nanti semua pemain akan kita tampilkan, termasuk yang trial juga, akan kita tampilkan juga," sambung Sumardji.

Selain uji coba dengan Bhayangkara FC, Timnas Indonesia U-22 juga bersiap menantang satu kontestan Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) lainnya yakni Arema FC. Laga kontra Singo Edan berlangsung pada 10 Februari 2019 mendatang di Stadion Kanjuruhan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM