Liga Spanyol

Susunan Pemain Pertandingan Real Madrid vs Deportivo Alaves: Marcelo Cadangan Lagi

Senin, 4 Februari 2019 02:48 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport.com
Pertandingan Real Madrid vs Deportivo Alaves. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Real Madrid vs Deportivo Alaves.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid yang saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara di pekan ke-22 akan menjamu klub peringkat keenam, Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Senin (04/02/19) dini hari pukul 02.45 WIB.

Sebelumnya Real Madrid sukses melaju ke semifinal Copa del Rey usai menumbangkan tuan rumah Girona dengan skor 1-3 dan meraih agregat unggul 3-7. Karim Benzema menjadi juru selamat dengan melesakkan dua gol pada laga tersebut.

Kemenangan ini menambah deretan empat laga tak terkalahkan Los Blancos di semua kompetisi. Menghadapi Alaves, Madrid berpeluang mencatatkan lima kemenangan beruntun untuk pertama kalinya di musim ini.

Hal ini bertolak belakang dengan Alaves yang mengalami penurunan performa dan tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di La Liga.

Real Madrid juga berpeluang melakukan comeback setelah pada pertemuan sebelumnya harus pulang dengan menyakitkan saat tumbang dengan skor 1-0 di kandang Alaves. Saat itu gol tunggal dicetak oleh Manu Garcia.

27