Liga Indonesia

3 Fakta Tentang Shahril Ishak, Eks Persib di Home United yang Siap Singkirkan Persija

Selasa, 5 Februari 2019 15:00 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Shahril Ishak striker Home United Copyright: © GettyImages
Shahril Ishak striker Home United

INDOSPORT. COM - Jelang laga kualifikasi Liga Champions Asia, nama Shahril Ishak jadi pemain Home United yang patut diwaspadai Persija Jakarta. Pasalnya, peran eks Persib Bandung itu cukup penting dan bisa berdampak besar bagi kinerja permainan Home United.

Ya, pada hari Selasa (05/02/19) ini akan tersaji pertarungan antara Home United vs Persija dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia. Laga ini bakal dilangsungkan di Jalan Besar Stadium pada pukul 19.00 WIB.

Menatap laga ini, Persija dibayangi oleh sebuah rekor buruk. Terutama berkaca pada hasil laga semifinal AFC 2018 yang mana Persija juga bertemu dengan Home United.

Kala itu, Persija dibuat tak berdaya menghadapi perlawanan Home United. Bermain dalam dua leg pertandingan, Persija harus tunduk dengan agregat skor 6-3.

Kekalahan Persija di masa lalu tak lepas dari ulah Shahril sebagai pemain lini depan Home United. Shahril mampu mencetak dua gol dan membenamkan harapan Persija untuk meraih prestasi gemilang.

INDOSPORT.com pun lantas mencoba mengupas tentang sosok Shahril ini ke dalam bentuk beberapa fakta tentangnya. Simak ulasannya berikut ini.

96