Bola Internasional

3 Kelemahan Home United yang Bisa Dieksploitasi Persija Jakarta

Selasa, 5 Februari 2019 14:36 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic melakukan tendangan salto. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic melakukan tendangan salto.

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta akan bersua klub sepak bola Singapura, Home United, dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia. Bila Persija cermat, mungkin ada beberapa kelemahan Home United yang bisa dieksploitasi.

Ya, pada hari Selasa (05/02/19) ini akan tersaji pertarungan antara Home United vs Persija dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia. Laga ini bakal dilangsungkan di Jalan Besar Stadium pada pukul 19.00 WIB.

Menatap laga ini, Persija dibayangi oleh sebuah rekor buruk, terutama berkaca pada hasil laga semifinal AFC 2018 yang mana Persija juga bertemu dengan Home United.

Kala itu, Persija dibuat tak berdaya menghadapi perlawanan Home United. Bermain dalam dua leg pertandingan, Persija harus tunduk dengan agregat skor 6-3.

Mengetahui rekor buruk tersebut, Persija sekiranya tak boleh cemas. Sebab kubu lawan juga memiliki kelemahan yang tentunya bisa untuk dieksploitasi.

Lalu, apa saja kelemahan-kelemahan klub sepak bola berjuluk The Protectors itu yang bisa dieksploitasi Persija tersebut? INDOSPORT mencoba mengulasnya ke dalam rangkuman berikut ini.

103