Liga Indonesia

4 Pemain Timnas Indonesia U-22 Diragukan Tampil Lawan Bhayangkara FC

Selasa, 5 Februari 2019 20:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Suasana latihan pemain Timnas Indonesia U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Suasana latihan pemain Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengabarkan ada empat pemain yang diragukan tampil saat uji coba lawan Bhayangkara FC, Rabu (06/02/19) di Stadion Patriot. Bekasi. Hal itu disebabkan ada pemain yang cedera dan izin mengikuti trial di luar negeri.

Empat pemain yang dimaksud Indra Sjafri adalah Marinus Wanewar, Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli dan Osvaldo Haay. Nama terakhir sudah dipastikan tak bermain karena sedang trial di Spanyol, begitu pula dengan Marinus dan Rafli.

Sementara itu, kondisi Hanif masih akan dipantau hingga esok hari oleh tim dokter. Ia bisa saja dimainkan dari bangku cadangan jika kondisinya memungkinkan.

"Laporan dari tim dokter, Marinus harus istirahat satu hingga dua hari, Hanif sudah boleh latihan tapi mesti dipantau lagi sampai besok dan Rafli juga sepertinya tidak bisa," tutur Indra Sjafri.

"Kemarin tertunda (pencoretan) karena ada yang kurang. Osvaldo izin dan ada yamg cedera ditanbah Todd (Rivaldo Ferre) yang sempat absen latihan karena ada urusan keluarga. Jadi, besok kita akan lihat (coba) pemain lainnya," imbuhnya.

Uji coba melawan Bhayangkara FC menjadi bagian dari persiapan akhir sebelum Timnas U-22 bermain di Piala AFF U-22 Februari mendatang di Kamboja. Selain Bhayangkara, skuat Garuda Muda juga menantang klub Liga 1 lainnya yakni Arema FC.

Di sisi lain, Bhayangkara FC mengkonfirmasi akan memajnkan skuat terbaik kala menghadapi anak asuh Indra Sjafri. Manajer Bhayangkara FC, Sumardji menyatakan ingin memberikan pelajaran bagi Timnas Indonesia U-22.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM