Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-22 Jadi Laga Coba-coba Alfredo Vera

Selasa, 5 Februari 2019 17:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih anyar Bhayangkara FC, Alfredo Vera. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih anyar Bhayangkara FC, Alfredo Vera.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mendapat ujian pertama. Yakni membawa Bhayangkara FC beruji coba dengan Timnas Bola Indonesia U-22.

Bhayangkara FC menjajal kekuatan Timnas Indonesia U-22. Laga sepak bola ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Rabu (06/02/19) besok.

Menghadapi Timnas Indonesia U-22 memang menjadi ujian awal Vera. Namun dia menilai dalam laga besok dia belum bisa berbuat banyak karena baru datang.

"Saya baru latihan kemarin, tidak ada latihan taktik. Mungkin waktu terlalu mepet pemain tahu apa yang pemain ingin," ucap Vera pada awak media berita sport di Hotel Sultan Jakarta.

Meski waktu persiapan mepet, laga sepak bola ini membawa keberkahan sendiri bagi Vera. Sebab dengan status laga uji coba, Vera akan menjajal seluruh pemainnya di laga besok.

"Memang sedikit-sedikit mulai tahu. Untuk besok saya tidak bisa bicara tim keliatan semua. Waktu belum cukup."

"Tapi besok saya akan lihat coba turun satu tim yang bisa main besok. Saya akan coba-coba semua pemain," tutup pelatih sepak bola asal Argentina ini.

Vera memang baru saja diperkenalkan sebagai pelatih baru Bhayangkara. Dia menggantikan posisi Simon McMenemy yang kini menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM