Gila! Jarinya 'Mendem' Petarung Ini Masih Bisa Kalahkan Lawannya

Selasa, 5 Februari 2019 17:04 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© nextshark.com
Harvey Park alami cedera mengerikan pada bagian jari. Copyright: © nextshark.com
Harvey Park alami cedera mengerikan pada bagian jari.

INDOSPORT.COM - Pertarungan Mix Martial Arts (MMA) memang selalu menarik untuk disaksikan. Bagaimana tidak, setiap petarung yang berduel selalu punya cara berbeda untuk bisa mengalahkan lawannya.

Contohnya seperti yang dilakukan seorang petarung MMA bernama Harvey Park, yang mengikuti ajang Legacy Fighting Alliance 53 di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman berita sport, Next Shark, dalam pertandingan menghadapi Le'Ville Simpson tersebut, Harvey Park sempat mengalami cedera serius pada bagian jarinya.

Namun, bukannya memutuskan untuk berhenti demi mendapat penanganan medis, Harvey memutuskan untuk tetap melanjutkan pertarungan. Setelah mendapat izin dari wasit, Harvey pun melanjutkan laga menghadapi Simpson.

Anehnya, meski harus menahan rasa sakit, Harvey justru tampil beringas. Beberapa kali ia mampu melancarkan pukulan tepat ke arah kepala Simpson.

Puncaknya, setelah tidak ada yang KO hingga akhir ronde ketiga, wasit pertandingan memutuskan bahw Harvey layak dinobatkan sebagai pemenang.

Setelah laga itu sendiri, Harvey langsung mendapat perawatan medis dan dari hasil rontgen, diketahui bahwa cedera jarinya sangat serius. Bahkan terlihat tulang  ujung jari manis tangan kanannnya seperti masuk ke dalam.

Terus Ikuti Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM