Petarung MMA Ini Pembunuh Berbahaya dan Kabur dari Mobil Tahanan

Senin, 4 Februari 2019 14:19 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© CBS Interactive Inc
Cedric Joseph Marks berhasil ditangkap setelah melarikan diri. Copyright: © CBS Interactive Inc
Cedric Joseph Marks berhasil ditangkap setelah melarikan diri.

INDOSPORT.COM - Seorang petarung MMA, Cedric Joseph Marks, berhasil kabur dari mobil tahanan saat akan dibawa ke penjara di Houston, Texas, Minggu (03/02/19) waktu setempat. Ia terseret sejumlah kasus pembunuhan yang mengharuskannya menghadapi jerat hukum.

Setelah Marks kabur, Kepolisian Montgomery yang berkapasitas di area tersebut pun langsung membuat pengumuman dan mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati.

“Marks melarikan diri dari kendaraan pengangkut tahanan. Dia terlibat di tiga kasus pembunuhan dan juga seorang petarung MMA profesional. Dia sangat berbahaya,” demikian bunyi pengumuman yang disampaikan lewat jejaring sosial Twitter tersebut.

Menurut laporan berita olahraga The Washington Post, tidak diketahui secara pasti bagaimana Marks bisa menjalankan aksinya dengan begitu mulus. Kendaraan tersebut mengangkut 10 orang tahanan dan dikawal dua petugas.

Marks menjadi tersangka utama pembunuhan kekasihnya, Jenna Scott, dan satu kawannya, Michael Swearingin. Ia pun ditangkap sekitar bulan lalu setelah ketahuan menyusup ke rumah Scott di Texas.

Scott dan Swearingin dinyatakan hilang namun ditemukan tidak lama setelahnya. Sayangnya, mereka sudah tidak bernyawa lagi. Kuburannya ditemukan di Oklahoma pada 15 Januari lalu.

Selain itu, Marks juga pernah terlibat dalam sejumlah kasus kriminal lainnya seperti perampokan, penganiyaan, dan kepemilikan senjata ilegal. Beruntung polisi bisa segera meringkusnya yang sedang berkeliaran di lingkungan tempat tinggal warga sipil.

Ikuti Terus Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%