Bola Internasional

Pesawat Sang Anak Ditemukan, Ini Ungkapan Haru Ayah Emeliano Sala

Senin, 4 Februari 2019 12:51 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Sun
Ayah Emiliano Sala, Horacio Sala Copyright: © The Sun
Ayah Emiliano Sala, Horacio Sala

INDOSPORT.COM - Usai pesawat yang membawa putranya ditemukan di dasar Selat Inggris, ayah pemain sepak bola Emiliano Sala, Horacio Sala mengungkapkan persaaan kehilangannya.

Seperti dikutip dari laman berita olahraga The Sun dari statsiusn TV Argentina, Cronica TV sang ayah masih berada di Santa Fe, Argentina ketika mendengar kabar duka dari anaknya.

"Aku tidak percaya, ini adalah mimpi, mimpi buruk. Aku putus asa. Saya berkomunikasi dengan mereka setiap hari, tetapi karena saya tidak memiliki Whatsapp, sulit untuk saling menelepon,” ungkapnya.

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa hari-hari berlalu dan tidak ada berita tentang Emiliano atau pesawat yang ia tumpangi. " tambahnya.

Pesawat Sala yang hilang ditemukan setelah keluarga para rekan satu profesinya, termasuk Lionel Messi mulai mengumpulkan dana untuk pencarian secara pribadi.

Para ahli percaya pesawat itu masuk ke dalam air secara utuh, yang mungkin menjelaskan mengapa telah ditemukan begitu cepat di Selat Inggris.

“Sebuah pesawat yang membawa Emiliano Sala dan diterbangkan oleh Dave Ibbotson, 59, telah ditemukan oleh kru saya. Keluarga telah diberitahu,” ungkap tim pencari, David Mearns.

Belum ada mayat yang ditemukan hingga hari ini menurut Cabang Investigasi Kecelakaan Udara. Pesawat yang membawa Sala dari Nantes ke Inggris untuk bergabung dengan klub barunya, Cardiff City lenyap pada 21 Januari 2019 lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%