Kacau! Petarung UFC Ini Terlibat Penculikan di Polandia

Sabtu, 2 Februari 2019 10:48 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Adam Wieczorek ptarung UFC Copyright: © GettyImages
Adam Wieczorek ptarung UFC

INDOSPORT.COM- Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia UFC. Salah seorang petarungnya, Adam Wieczorek telah dilaporkan terlibat dalam sindikat organisasi kejahatan, penculikan, perdagangan narkoba dan pencurian di Polandia.

Kabar ini pertama kali mencuat ketika pihak kepolisian Polandia mengumumkannya melalui akun Twitter resmi mereka. Dilaporkan bahwa Adam dan kelompoknya telah dipantau keberadaannya selama dua tahun terakhir.

Di sisi lain, MMAJunkie pun coba menghubungi UFC untuk menanyai kasus ini. Akan tetapi, promotor MMA terkemuka ini belum mau berbicara apapun untuk kasus yang dialami oleh salah satu pegulatnya.

Adam sendiri bukanlah nama yang asing dikancah gulat bebas. Dirinya diketahui merupakan salah satu petarung unggulan di divisi Heavyweight. Debutnya di UFC terjadi pada gelaran UFC Fight Night 121 pada tahun 2017.

Dalam debutnya tersebut, Adam mampu mengandaskan perlawanan Anthony Hamilton melalui keputusan juri. Sejak saat itulah namanya pun semakin dikenal sebagai salah satu petarung terbaik di UFC.

Rekornya sendiri di dunia MMA tak bisa dipandang remeh. 10 kemenangan, serta dua kekalahan berhasil dikantonginya. Terakhir kali Adam menunjukan kebolehannya pada bulan November 2018 silam.

Kala itu dirinya yang berhadapan dengan Marcos Rogerio de Lima harus tertunduk malu melalui keputusan juri.

Terus Ikuti Update UFC Lainnya Hanya di INDOSPORT.