Liga Indonesia

Ahli Feng Shui Sebut Erick Thohir Cocok Jadi Ketum PSSI

Selasa, 5 Februari 2019 20:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Erick Thohir diminta banyak warganet menjadi Ketua Umum baru PSSI. Copyright: © GettyImages
Erick Thohir diminta banyak warganet menjadi Ketua Umum baru PSSI.

INDOSPORT.COM - Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi dalam kongres tahunan PSSI pada Minggu (20/01/19) di Bali resmi mengumumkan mundur dan digantikan sementara oleh Joko Driyono.

Ternyata meskipun pucuk kepemimpinan federasi olahraga sepak bola ini diganti, nyatanya publik pecinta sepak bola masih belum puas.

Mereka ingin diadakan pemilihan ketua umum PSSI untuk mencari sosok ketua umum yang baru. Nah, dari keinginan para pecinta sepak bola itu muncul beberapa nama, salah satunya Erick Tohir.

Bahkan dukungan dari publik untuk Erick Tohir untuk menjadi ketua umum PSSI begitu besar. Sampai-sampai ada yang membuat petisi di laman change.org dan saat ini sudah tercatat ribuan orang mendukung Erick Tohir untuk menjadi ketua umum PSSI yang baru.

Nah, melihat hal tersebut bagaimana kans Erick Tohir menjadi ketua umum PSSI jika ditinjau dari shionya. Apalagi pada Selasa (05/02/19) bertepatan dengan perayaan Imlek tahun Babi Tanah.

Pakar shio, Liem Tiong Yang dari Klenteng Boen Bio, Surabaya mengatakan jika kans mantan ketua INASGOC itu sangat besar. Hal itu ditinjau dari tahun kelahiran Erick Tohir yakni 1970.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ahli Feng Shui, Liem Tion Yang. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTAhli Feng Shui, Liem Tion Yang.

Menurut Liem pada tahun kelahiran 1970 memiliki shio Anjing dengan unsur logam dan ternyata unsur itu sama dengan tahun kelahiran PSSI 1930 yakni logam juga.

"Erick Tohir ini bisa mengharmoniskan hubungan di tubuh PSSI kalau ditinjau dari tahun kelahirannya," ujar Liem kepada INDOSPORT. Selasa (05/02/19).

"Kenapa Erick ini bisa mengharmoniskan. Karena tahun kelahirannya ada unsur logam sama dengan PSSI. Nah, logam ketemu dengan logam bisa sinkron dan ketemu chemistrinya," lanjut Liem.

Namun Liem menegaskan jika semuanya itu merupakan prediksinya jika shio ditinjau dari tahun kelahiran.

"Kembali ke orangnya, kalau dia mau prediksinya seperti itu. Erick bisa mendamaikan PSSI dan bisa enjoy, organisasi itu bisa berjalan," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

361