Liga Indonesia

Dapatkan Eks PSM Makassar, PSS Sleman Masih Butuh Pemain di 3 Posisi

Selasa, 5 Februari 2019 14:52 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Seto Nurdiyantoro ikut berlatih bersama PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Seto Nurdiyantoro ikut berlatih bersama PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman baru saja mendatangkan eks winger muda PSM Makassar, Arsyad Yusgiantoro. Kehadiran pemain sepak bola berusia 22 tahun itu bakal memperkaya komposisi pemain di sektor sayap.

Sebelum ini, tim sepak bola berjuluk Super Elang Jawa sudah memiliki gelandang sayap melimpah. Sebut saja Rangga Muslim Perkasa, Irham Zahrul Mila, Ricky Kambuaya yang baru didatangkan dari PSMP Mojokerto Putra.

Meski demikian, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menyebut masih membutuhkan pemain-pemain di tiga posisi. Tiga pos itu striker, gelandang tengah, wing back kiri, dan penjaga gawang.

"Tiga sektor itu masih minim pemain. Saya sudah berkoordinasi dengan manajemen soal nama-nama yang bisa mengisi tiga posisi itu," kata Seto kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (05/02/19).

Pernyataan pelatih sepak bola berusia 44 tahun itu memang benar. Jika dilihat per pos, PSS Sleman baru memiliki dua penjaga gawang yakni Ega Rizky Permana dan Try Hamdani Goentara.

Lalu di wing back kiri, baru ada sosok Derry Rachman yang direkrut dari PSMP Mojokerto. Sementara untuk gelandang tengah, Seto menyebut masih membutuhkan pemain bertipe gelandang bertahan maupun serang.

"Nama-nama untuk posisi itu sudah ada. Mudah-mudahan bisa segera terealisasi dan tim terbentuk, karena program latihan kembali dimulai pekan ini," tegas mantan penyerang Timnas Bola Indonesia itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM