Bola Internasional

Gila! Pemain Israel Ini Lakukan Nutmeg 4 Pemain dalam 5 Detik

Selasa, 5 Februari 2019 18:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sun Sport
Fatos Beciraj, pemain Israel yang melakukan aksi nutmeg di Liga Primer Israel Copyright: © Sun Sport
Fatos Beciraj, pemain Israel yang melakukan aksi nutmeg di Liga Primer Israel

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola asal Israel, Fatos Beciraj, yang memperkuat klub Maccabi Netanya tampil gila ketika menghadapi Hapoel Be’er Sheva dalam bentrokan Liga Primer Israel. Ia melakukan aksi nutmeg dengan situasi yang sangat ketat dan dalam waktu singkat.

Striker asal Monenegro ini menjadi sorotan para penonton di Israel ketika berhasil mempermalukan pemain rival dalam laga imbang 1-1 pada hari Sabtu (2/2/19).

Dilansir dari laman olahraga Sun Sport, Beciraj yang pernah memperkuat Dinamo Zagreb itu mempertontonkan keahlian nutmegnya saat melewati empat lawan di tengah lapangan saat berusaha memberikan bola kepada rekan setimnya.

© Sun Sport
Fatos Beciraj, pemain Israel yang melakukan aksi nutmeg di Liga Primer Israel Copyright: Sun SportFatos Beciraj, pemain Israel yang melakukan aksi nutmeg di Liga Primer Israel

Aksi nutmeg pemain berusia 30 tahun ini berhasil dilakukannya dalam waktu lima detik dan membuat pemain rival kebingungan, sebelum akhirnya bola mendarat mulus ke kaki rekannya.

Aksinya ini pun menjadi perbincangan para penggemar di media sosial. Seorang penggemar bahwa mencap Beciraj telah bertindak kurang ajar melalui kejeniusannya di lapangan.

Penggemar lainnya bahkan menganggap Beciraj merupakan titisan Ronaldinho, yang kembali merumput setelah pensiun lama. “Ronaldinho bermain sepak bola lagi.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT