Liga Champions

Kata Mbappe Jelang Pertemuan Melawan Man United di Liga Champions

Selasa, 5 Februari 2019 17:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Kylian Mbappe dalam laga Paris Saint-Germain vs Olympique Lyonnais, Minggu (03/02/19). Copyright: © GettyImages
Kylian Mbappe dalam laga Paris Saint-Germain vs Olympique Lyonnais, Minggu (03/02/19).

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe menegaskan dirinya tidak khawatir dengan pertandingan yang mempertemukan PSG dengan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

Babak 16 besar Liga Champions akan segera digelar mulai pekan ketiga bulan Februari 2019. Leg pertama Manchester United vs Paris Saint-Germain akan digelar di Old Trafford, Rabu (13/02/19) dini hari WIB.

Satu pekan jelang pertandingan, striker PSG, Kylian Mbappe mengaku santai menghadapi pertandingan yang akan datang. Menurut Mbappe, PSG hanya perlu menyiapkan diri dan siap bermain di lapangan.

"Saya tidak khawatir soal pertandingan melawan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Kami memang harus menghadapi semua pertandingan yang telah dijadwalkan," ujar Mbappe seperti dikutip dari laman Manchester Evening News.

"Cara terbaik adalah bersiap dan bermain dengan baik di lapangan. Jelas, kami akan berusaha untuk tidak kalah dalam setiap pertandingan di kompetisi apapun," imbuh pemain Timnas Prancis tersebut.

PSG sebenarnya tidak dalam kondisi yang konsisten. Mereka baru saja dikalahkan Lyon dengan skor 1-2 pada laga lanjutan Ligue 1. 

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan asistennya, Mike Phelan, bahkan turut menyaksikan momen kekalahan pertama raksasa Prancis tersebut. Namun, sepertinya kekalahan itu tak membuat Mbappe goyah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT