Bola Internasional

Telan Kekalahan Pertama, Pelatih PSG: Bukan Karena Neymar

Selasa, 5 Februari 2019 08:43 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Marcus Thuram (kanan) saat berduel dengan Neymar Copyright: © Getty Images
Marcus Thuram (kanan) saat berduel dengan Neymar

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) mendulang hasil mengejutkan, dalam lanjutan pertandingan Ligue 1 Prancis pekan ke-21, Senin (04/02/19) dini hari WIB. 

Bertandang ke markas Lyon, di Stadion Prac Olympique Lyonnais, tim besutan Thomas Tuchel itu takluk dengan skor 2-1.
PSG sempat memimpin lebih dahulu, melalui gol Angel Di Maria menit ke-7. Namun, tuan rumah bangkit lewat gol-gol Moussa Dembele menit ke-33 dan Nabil Fekir menit ke-49.

Ini merupakan kekalahan pertama PSG, di liga domestik setelah mereka sempat perkasa dalam 20 pertandingan terakhir.

Usai pertandingan, pelatih Thomas Tuchel membantah hasil negatif ini akibat ia ditinggal sejumlah pemain bintangnya, karena cedera diantaranya adalah Marco Veratti dan Neymar

"Saya tak tahu apakah kami merasa kehilangan mereka tetapi nyatanya kami tidak memiliki Neymar kedua atau (Marco) Verratti kedua, tetapi kami penuh percaya diri dengan adanya pemain lain," ujar eks pelatih Borussia Dortmund itu, dilasnir dari Four Four Two.

"Saya tidak tahu apakah itu (kekalahan) karena kehilangan mereka, tapi nyatanya kami tidak memiliki Neymar atau Veratti. Tapi kami percaya diri dengan pemain lain," sambungnya.

Meski kalah dari Lyon, PSG masih menduduki puncak klasemen Liga Perancis. Mereka masih mempunyai tabungan dua laga dan terpaut sepuluh poin dari posisi dua yang diduduki Lille.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT