In-depth

Menakar Peluang Persija Jakarta Melawan Home United di Liga Champions Asia

Selasa, 5 Februari 2019 07:40 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Logo Persija Jakarta Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Logo Persija Jakarta

INDOSPORT.COM – Bagi klub sepak bola Indonesia, ajang Liga Champions Asia merupakan suatu kompetisi yang sangat prestise. Pasalnya, Liga Champions Asia merupakan tempat bertemunya seluruh jagoan negara-negara Asia.

Keberhasilan menjadi juara Liga 1 2018 membuat Persija Jakarta berkesempatan untuk mencicipi ketatnya persaingan di ajang Liga Champions Asia.

Meski harus memulai perjuangannya di babak kualifikasi pertama, segenap armada Persija Jakarta tetap menyambutnya dengan antusias demi mengharumkan nama bangsa di mata negara-negara Asia. Hal itu terlihat dari betapa seriusnya Persija Jakarta mendatangkan pemain baru berkualitas.

Namun sangat disayangkan, ada sebuah regulasi yang yang membuat para pemain baru Persija Jakarta tidak berhak untuk main di Liga Champions Asia. Tidak hilang akal, Persija Jakarta mencari solusi dengan meminjam pemain untuk ajang Liga Champions Asia.

Pada akhirnya genderang perang Liga Champions Asia sudah bertabuh dan sedang menunggu Persija Jakarta untuk turun ke arena pertarungan guna meladeni Home United. Lantas bagaimana peluang Persija Jakarta dalam duelnya dengan Home United?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%