Bursa Transfer

Presiden AC Milan: Donnarumma Tak Dijual!

Selasa, 5 Februari 2019 16:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Gilabola.com
Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan Copyright: © Gilabola.com
Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan

INDOSPORT.COM - Presiden klub sepak bola AC Milan, Paolo Scaroni menegaskan bahwa pihaknya tidak berniat menjual penjaga gawang Il Rossoneri, Gianluigi Donnarumma.

Pada beberapa pertandingan terakhir, Donnarumma berhasil melakukan penyelamatan-penyelamatan ciamik untuk AC Milan. Hal itu membuat manajemen, termasuk sang presiden suka dengannya dan tak akan melepas ke klub lain.

"Saya tidak memikirkan pemasukan dan perlu saya tegaskan, kami benar-benar tidak berniat menjual Donnarumma. Lagipula, jendela transfer musim dingin juga sudah ditutup," ujar Scaroni seperti dikutip dari laman olahraga, Tribal Football.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, Donnarumma telah melakukan penyelamatan penting, bahkan ketika AC Milan bertemu AS Roma di laga lanjutan Serie A Italia, pada hari Senin," imbuh Scaroni.

Gigio Donnarumma adaah kiper muda yang bergabung dengan klub senior AC Milan sejak 2015. Sebelumnya, pada periode 2013-2015 pemain berusia 19 tahun itu berkarir di AC Milan junior.

Sejak bergabung dengan Rossoneri, Donnarumma telah tampil di 128 pertandingan. Selain menjadi penjaga gawang Milan, pria kelahiran Castellammare di Stabia juga merupakan salah satu kiper timnas Italia. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM