Liga Spanyol

Real Madrid Harus Siapkan Nilai Transfer Setara dengan Neymar untuk Wonderkid Benfica

Selasa, 5 Februari 2019 18:25 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COMReal Madrid dikabarkan telah bergabung dengan Manchester United yang tertarik mendatangkan wonderkid Benfica, Joao Felix.

Menurut media Spanyol, AS, Real Madrid sudah memantau perkemabngan Felix sejak sang pemain menjadi bintang Benfica saat mengalahkan Real Madrid U-19 di UEFA Youth League musim 2016/17 lalu.

Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu pun sangat tertarik dengan talenta besar Joao Felix sejak saat itu. Saat ini, Real Madrid ternyata harus bersaing dengan beberapa klub.

Seperti yang sudah dikabarkan, Benfica telah menerima tawaran sebesar 60 juta euro dari klub yang tidak disebutkan namanya asal Liga Primer Inggris pada Januari lalu.

Alih-alih menerima, Benfica malah menaikkan gaji Joao Felix dua kali lipat dan memasang klausul pembeliannya menjadi minimal 120 juta euro untuk klub yang berminat.

Bintang Timnas Portugal U-21 itu saat ini memiliki kontrak bersama Benfica hingga 2023 mendatang. Kabar terbaru mengatakan bahwa Benfica ingin tawaran 200 juta euro untuk Felix.

Harga ini hampir setara dengan nilai transfer Neymar saat memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain dari Barcelona pada musim panas 2017 lalu.

Baca berita bursa transfer dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM