Liga Indonesia

Resmi Menjadi Pelatih Bhayangkara, Alfredo Vera Siap Memberikan Prestasi

Selasa, 5 Februari 2019 21:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera. Copyright: © Media Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera.

INDOSPORT.COM - Angel Alfredo Vera telah diperkenalkan secara resmi di depan publik sebagai pelatih anyar Bhayangkara FC. Mendapat kepercayaan menjadi pelatih Bhayangkara FC, Vera melontarkan rasa syukurnya.

Alfredo Vera diperkenalkan dalam sesi jumpa pewarta jelang laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22. Dalam kesempatan pertamanya, pelatih sepak bola asal Argentina ini mengucap terimakasih karena telah dipercaya menangani Bhayangkara FC.

"Saya senang di tim Bhayangakara FC, saya terima kasih kepada Pak Marji (Manajer Bhayangkara)  yang sudah pilih saya," ucap Alfredo Vera pada awak media berita sport di Hotel Sultan Jakarta.

Menjadi pelatih Bhayangkara FC, tentu tuga berat menanti mantan pelatih Persebaya Surabaya ini. Setidaknya ia ditargetkan membawa Bhayangkara meraih minimal berada di posisi lima besar Liga 1 2019.

"Saya akan kerja keras untuk bisa memberikan prestasi Bhayangkara FC. Semoga bisa berjalan lancar," jelasnya.

Seperti diketahui, Alfredo Vera menggantikan posisi Simon McMenemy yang menjadi pelatih Timnas Indonesia. Di bawah racikan Simon, Bhayangkara berhasil meraih gelar juara Liga 1 musim 2017. Sementara di musim 2018 berada di peringkat tiga klasemen akhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM