Bola Internasional

Ashley Cole Lebih Pilih Messi Ketimbang Ronaldo

Rabu, 6 Februari 2019 14:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Sport Bible
Ashley Cole Lebih memilih bermain dengan Messi Ketimbang Ronaldo Copyright: © Sport Bible
Ashley Cole Lebih memilih bermain dengan Messi Ketimbang Ronaldo

INDOSPORT.COM - Mantan bek kiri Chelsea, Ashley Cole mengungkapkan dirinya lebih memilh bermain dengan Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari berita sports, Sport Bible, hal itu Cole ungkapkan saat itu diundang menjadi tamu istimewa di Monday Night Football, usai pertandingan antara West Ham United dan Liverpool.

Saat ditanya dengan siapa ia mau bermain antara Ronaldo atau Messi, Cole tidak ragu, langsung menjatuhkan pilihannya kepada Messi."Itu pasti Messi," ungkapnya.

"Orang-orang banyak berbicara tentang Ronaldo dan saya sering bermain melawannya. Tetapi saya pikir untuk mengalahkan Messi, pada zamannya, dia terlalu bagus untuk saya,” tambah Cole.

Namun, mantan pemain Arsenal ini menegaskan meskipun Messi adalah pesepakbola yang hebat, namun ia tak pernah mencetak gol saat dirinya menjadi bek. 

Sementara itu, Ronaldo pernah mengungkapkan Cole adalah salah satu bek terberat yang pernah dia hadapi saat masih bermain di Manchester United.

"Selama bertahun-tahun saya mengalami beberapa pertempuran hebat dengan Ashley Cole, dia tidak memberi Anda waktu untuk bernafas," kata pemain asal Portugal itu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM