Ronaldo Senang Bisa Rayakan Ulang Tahun Ke-34 di Turin

Rabu, 6 Februari 2019 10:07 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Ekspresi emosional dari pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Copyright: © GettyImages
Ekspresi emosional dari pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku sangat senang dapat merayakan ulang tahunnya yang ke-34 di Turin.

Bertepatan dengan Tahun Baru China atau Imlek 2019, sejumlah pemain sepak bola papan atas juga merayakan ulang tahunnya. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Neymar, dan pemain Boca Junior, Carlos Tevez.

© Sport Express
Cristiano Ronaldo, Neymar dan Carlos Tevez merayakan ulang tahun di hari Imlek Copyright: Sport ExpressCristiano Ronaldo, Neymar dan Carlos Tevez merayakan ulang tahun di hari Imlek

Suasana baru dirasakan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Seperti yang kita ketahui, pada perayaan ulang tahunnya kali ini Ronaldo berada di Turin. Ia pun mengaku bahagia bisa merayakan hari lahirnya di Tanah Italia.

"Saya sangat senang merayakan ulang tahun di tanah Italia. Ini merupakan momen yang sangat indah," ujar Ronaldo kepada Juventus TV.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas ucapan selamat dan kasih sayang yang telah mereka tunjukkan kepada saya," lanjut Ronaldo.

Di sesi akhir wawancara, mantan penggawa Manchester United itu juga menegaskan bahwa ia beserta keluarga betah dan nyaman dengan kehidupan di Turin. Terlebih, Bianconeri juga sedang dalam keadaan baik.

"Saya dan keluarga benar-benar menikmati kehidupan di Turin. Di lain sisi, Juve juga dalam keadaan baik dan masih bertahan di puncak klasemen Serie A dan berada di babak 16 besar Liga Campions," kata Ronaldo.

"Saya juga senang bisa berkontribusi dalam kemenangan Juventus di Super Coppa Italia. Kini, saya siap menghadapi pertandingan-pertandingan lain bersama Juve," pungkas Ronaldo. 

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%