Bola Internasional

Bruno Alves: Alasan Sesungguhnya Ronaldo Gabung dengan Juventus adalah...

Rabu, 6 Februari 2019 08:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© thescottishsun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Bruno Alves latihan bersama Timnas Portugal Copyright: © thescottishsun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Bruno Alves latihan bersama Timnas Portugal

INDOSPORT.COM - Pemain timnas sepak bola Portugal, Bruno Alves, mengklaim alasan Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus adalah demi memenangkan Liga Champions untuk klub raksasa Italia tersebut.

Alves merupakan rekan setim Ronaldo di timnas Portugal sejak 12 tahun terakhir. Keduanya turut berkontribusi pada kemenangan Portugal di Euro 2016.

Sebagai rekan setim, Bruno Alves turut memberi doa dan ucapan selamat kepada Ronaldo yang baru saja menginjak usia ke-34. 

"Saya mendoakannya pagi ini. Saya harap Ronaldo menemukan lebih banyak kebahagiaan di dalam hidupnya," ujar bek veteran itu kepada kanal berita olahraga Sky Sport Italia.

"Saya cukup mengenal Ronaldo, dari mana asalnya dan bagaimana perjuangan kariernya. Dia pantas menjadi pemenang," imbuh Alves. 

Pada wawancara tersebut, bek klub sepak bola Parma itu juga membeberkan alasan kepindahan Ronaldo ke Turin.

"Ronaldo adalah pemain yang gigih. Ia tak cukup puas dengan gelar-gelar yang sudah dia raih. Untuk itu, ia pindah ke Juventus demi memenangkan gelar Liga Champions di Italia," ungkap Alves.

Sebagai informasi, belum lama ini Bruno Alves dan Cristiano bertemu dalam pertandingan yang mempertemukan Juventus dengan Parma di lanjutan Serie A, Minggu (3/2/19). Laga yang digelar di Turin tersebut berakhir imbang dengan skor, 3-3. 

Terus Ikuti Berita Juventus Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT