Bursa Transfer

Sempat Ditolak, AC Milan Akhirnya Berhasil Boyong Remaja Prancis Ini

Rabu, 6 Februari 2019 07:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Allan Saint-Maximin, gelandang serang OGC Nice. Copyright: © INDOSPORT
Allan Saint-Maximin, gelandang serang OGC Nice.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Italia, AC Milan, dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak pemain sayap OGC Nice, Allan Saint-Maximin pada musim panas mendatang.

Pemain berusia 21 tahun tersebut tampil mengesankan pada musim ini. Dalam 23 penampilannya bersama Nice di Ligue 1, Allan telah membukukan enam gol plus tiga assist.

Kedatangan Allan di San Siro pada musim panas diyakini mampu membuat klub asuhan Gennaro Gattuso menjadi lebih berkualitas.

Menurut laman Sportmediaset, meski belum ada pernyataan resmi dari kedua klub, Milan kabarnya telah menyepakati klausul pembelian sebesar 20 juta euro (sekitar 318 miliar rupiah) ditambah bonus demi mendatangkan pemain kelahiran Chatenay-Malabry, Prancis, tersebut.

Sebelumnya, I Rossoneri alias Si Merah-Hitam berusaha mendatangkan Allan Saint-Maximin pada bursa transfer musim dingin dengan status pinjaman bersamaan dengan datangnya Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta. 

Sayangnya, pihak Nice memutuskan tak ingin melepas bintang muda itu dengan opsi peminjaman. Nice juga mematok harga tinggi, yaitu 40 juta euro (sekitar 639 miliar rupiah) sehingga Milan pun menyerah mendatangkan Saint-Maximin di Januari 2019.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM