Bola Internasional

Cara Tak Biasa Griezmann Bujuk Mbappe Gabung Atletico Madrid

Rabu, 6 Februari 2019 15:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe. Copyright: © INDOSPORT
Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe.

AINDOSPORT.COM - Antoine Griezmann mengungkapkan keinginanya agar pemain klub sepak bola Paris Saint-Germian, Kylian Mbapee bisa bergabung bersama dengannya di Atletico Madrid.

Dilansir dari laman berita olahraga Marca, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Mbappe terlihat mengenakan pakaian merah putih untuk perayaan ulang tahun rekannya di PSG, Neymar. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🔴⚪️✔️

A post shared by Kylian Mbappé (@k.mbappe) on

Namun Merah putih adalah juga warna seragam Atletico. Griezmann melihat hal itu sebagai kesempatan untuk mendorong rekan senegaranya tersebut datang ke Spanyol dan bergabung dengannya di Los Rojiblancos.

© Marca
Komentar Antoine Griezmann di akun Instagram Kylian Mbapee Copyright: MarcaKomentar Antoine Griezmann di akun Instagram Kylian Mbapee

Dalam unggahan pemain berusia 20 tahun tersebut Griezmann pun berkomentar, "Colchonero (nama panggilan Atletico), datang!" tulis Griezmann, ditemani oleh beberapa emoji.

Sayangnya, akan sangat sulit bagi Atletico dari segi finansial untuk mencapai kesepakatan dengan Mbappe. Terlebih, PSG sudah memagari Mbappe dengan gaji yang cukup besar.

Mbappe dan Griezmann merupakan rekan satu negara sama-sama bergabung dalam Timnas Prancis yang sukses mengangkat trofi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM