Liga Indonesia

Dana Masih Kurang, Benhur Minta Persipura Jaga Asa di Piala Indonesia

Rabu, 6 Februari 2019 20:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengimbau kepada timnya untuk bisa memenangkan laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia kontra Persidago Gorontalo di Stadion Mandala, Jumat (08/02/19) nanti.

Pasalnya, dengan kondisi finansial yang  minim, Benhur mengakui jika turnamen Piala Indonesia tidak hanya dijadikan sebagai ajang pemanasan, melainkan bisa menambah penghasilan klub jika berhasil menjadi juara.

Untuk itu, Benhur telah mewanti-wanti timnya untuk berjuang memenangkan laga leg kedua di kandang sendiri, karena tak ingin timnya gagal lolos ke babak selanjutnya.

"Kalau kita kalah yah kita tidak lolos dan kita harus menang di laga lawan Persidago nanti," ujarnya kepada wartawan berita sport, Rabu (06/02/19).

"Sponsor kita sudah berusaha cari dan sudah dapat, tapi kita masih kurang Rp 10 miliar untuk mengarungi kompetisi musim depan," ungkapnya.

Sebelumnya, Benhur menyebutkan jika tim sepak bola berjuluk Mutiara Hitam mematok target juara di turnamen Piala Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

39