Liga Inggris

Deputi Kapten Minta Liverpool Menikmati Persaingan Juara Liga Inggris

Rabu, 6 Februari 2019 10:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© goal
James Milner (Liverpool) Copyright: © goal
James Milner (Liverpool)

INDOSPORT.COM  - Pemain Liverpool FC, James Milner, meminta rekan setimnya menikmati perburuan gelar Liga Primer Inggris musim ini. Dia merasa personel The Reds tidak perlu terlalu mengkhawatirnya.

Liverpool kini masih berada di puncak klasemen Liga Primer meskipun hanya berselisih tiga poin dari rival terberat, Manchester City. Namun, Milner tetap meminta rekan setimnya tidak merasa cemas.

“Khawatir tentang menjadi puncak liga di Februari? Tentu tidak, justru saya senang. Kami jelas berada di puncak liga pada bulan Februari,” ujarnya dikutip dari Mirror.

Menurutnya, ada orang yang mengatakan bahwa Man City adalah tim terbaik Liga Primer di awal musim. Karena itu, bila Liverpool berada di dekat mereka itu adalah pertanda baik.

Milner mengatakan Liverpool harus menerima situasi yang tengah dihadapi karena setiap klub akan dengan senang hati bertukar tempat dengan mereka.

“Kami harus terus berjalan dan mencoba dan menikmatinya. Ada hampir sepertiga musim yang tersisa. Perjalanan masih panjang,” tukas Milner.

“Saya cukup beruntung untuk memenangkan gelar. Saya juga pernah tersingkir dari puncak. Saya sudah mengalaminya. Inilah saat di mana Anda harus menikmatinya,” tutup deputi kapten Liverpool itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT