Bursa Transfer

Eden Hazard Kirim Sinyal Merapat ke Real Madrid

Rabu, 6 Februari 2019 10:13 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
© Jordan Mansfield/Getty Images
Eden Hazard mencoba menjaga penguasaan bola. Copyright: © Jordan Mansfield/Getty Images
Eden Hazard mencoba menjaga penguasaan bola.

INDOSPORT.COM - Masa depan Eden Hazard di Chelsea masih belum jelas. Ia dikabarkan akan segera bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid

Pada sebuah wawancara bersama stasion radio Prancis, RMC, Hazard menyatakan bahwa dirinya telah memutuskan langkah baru untuk perjalanan karienya di dunia sepak bola. 

"Saya tahu langkah apa yang akan saya buat dan saya telah membuat keputusan," ujar Hazard kepada stasiun radio Prancis, RMC

Meski tidak mengatakan secara langsung bahwa dirinya akan segera merapat ke Real Madrid, banyak pihak berasumsi bahwa pemain Timnas Belgia itu memang berniat meninggalkan Chelsea untuk melanjutkan karier di tanah Spanyol.

Ketidakpastian Hazard tampaknya juga kurang disukain oleh manajemen The Blues. Hazard dianggap siap hengkang dari Stamford Bridge dan beralih ke Real Madrid, klub yang pada Oktober 2018 lalu ia sebut sebagai klub terbaik di dunia.

Kabarnya, klub London Barat tengah berupaya mendatangkan Christian Eriksen untuk menjadi penambal lini tengah Chelsea andai Eden Hazard hengkang.

Menurut laporan AS, Eriksen belum juga mendapat penawaran perpanjangan kontrak dari Tottenham yang mana akan berakhir pada 2020 mendatang. Hal ini membuat gelandang asal Denmark tersebut menjadi buruan tim-tim besar Eropa seperti Chelsea.

Untuk mendatangkan Eriksen dari Tottenham Hotspur, Chelsea harus mengeluarkan kocek sebesar 100 juta poundsterling atau setara Rp1,8 triliun.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%