Bola Internasional

Hadapi Persija Jakarta, Ini Skuat Resmi Newcastle Jets

Rabu, 6 Februari 2019 06:59 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Prio Hari Kristanto
© newcastlejets.com.au
Pelatih Newcastle Jets, Ernie Merrick. Copyright: © newcastlejets.com.au
Pelatih Newcastle Jets, Ernie Merrick.

INDOSPORT.COMNewcastle Jets telah merilis skuat resmi guna melawan klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, pada babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019, Selasa (12/02/19), di Hunter Stadium.

Pertandingan ini menjadi yang pertama kali di Liga Champions Asia sejak 10 tahun terakhir. Demi memuluskan langkah lolos ke fase penyisihan grup, The Jets akan mengandalkan beberapa pemain berpengalaman.

Newcastle Jets diperkuat Jason Hoffman dan Ben Kantarovski yang pernah bermain di Liga Champions Asia pada musim 2009 silam.

Selain itu, ada sosok Nikolai Topor-Stanley yang juga sukses menjuarai Liga Champions Asia 2014 bersama Western Sydney Wanderers. Newcastle Jets dipastikan tidak diperkuat winger asal Brasil, Jeir, lantaran permasalahan visa dan Joey Champness karena cedera.

Pelatih Newcastle Jets, Ernie Merrick, sudah mempersiapkan timnya sebaik mungkin guna bertarung di babak kualifikasi kedua. Ia bakal menurunkan kombinasi pemain berpengalaman dan penggawa muda.

“Ada beberapa dari pemain yang pernah tampil di Liga Champions Asia sebelumnya seperti Nikolai (Topor-Stanley) dan Nigel (Boogaard). Pemahaman mereka soal sepak bola Asia sangat krusial bagi kami,” ungkap Ernie Merrick dikutip dari situs resmi klub.

“Ini kesempatan yang luar biasa bagi pemain-pemain kami untuk unjuk kemampuan di panggung sebesar ini, mereka ini bermain di Liga Champions.”