Liga Inggris

Masa Depan Willian di Chelsea Tidak Tentu, Ini Penyebabnya

Rabu, 6 Februari 2019 18:23 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Willian, bintang Chelsea. Copyright: © Getty Images
Willian, bintang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Masa depan Willian di Chelsea nampaknya tidak menentu. Terlebih klub sepak bola berbasis di London itu dikabarkan akan tetap mengajukan perpanjangan kontrak sesuai dengan kebijakan yang dimiliki The Blues.

Kebijakan kontrak di Chelsea itu sendiri kita ketahui bahwa mereka hanya akan menawarkan satu tahun kontrak kepada para pemain sepak bola yang berusia di atas 30 tahun.

Kebijakan ini membuat Cesc Fabregas ogah memperpanjang kontrak dan akhirnya dijual ke AS Monaco di bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Meski begitu, negosiasi perpanjangan kontrak Willian dan Chelsea memang sudah dimulai, dengan laman berita sport London Evening Standard melaporkan bahwa klub tetap menawarkan kontrak hanya satu tahun.

Kontrak Willian sendiri saat ini tersisa 18 bulan dan sang pemain sebenarnya menginginkan perpanjangan kontrak yang diajukan akan berakhir hingga 2023 mendatang.

Jika Chelsea tetap bersikeras dengan kebijakan kontrak mereka, punggawa Timnas Brasil itu diyakini akan memilih hengkang pada musim panas mendatang.

Willian sendiri saat ini memang tengah menjadi incaran sejumlah klub sepak bola dalam dua musim terakhir. Manchester United dan Barcelona disebut sebagai klub terfavorit mendatangkannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%